Pages

Kamis, 07 Maret 2013

perkenalkan gue pangeran berjenggot yg pling ganteng bagi kluarga gue

Come bali dengan gue hafizh
mungkin gue akn bahas sesuatu yg hampir mirip dngn blog sbelah
#lempar bata ke Vujelo.blogspot.com

gmana klo gue lanjutin aj perkenalan aku -_-
klo nama ama agama kn tdi udh tw
jdi umurku yaaa msih 14thun gtu deh jdi gk slah klo aku ni ganteng, putih walaupun bedakian O_O
bekumis ala wajah para remaja thun 80an n bejenggot ala kambing gtuh
ya jdi gk slah klo bnyk cwe antri cuma untuk nyisir jenggotku. LOKH T_T ndak lah
tpi jenggotku ni multifungsi gtu
selain buat di elus2 klo lgi mikir n bosen ya paling bsa beradaptasi dngn om om T_T
ndak ikh amit2 cma om-om :3
tpi y gtu lah aku
sdh-sdh gk prlu komen postingan ini cma untuk mnta fotoku n mnta di deliverykan tnta tanganku :o

ntar ku critakan deh tmen2 dongoku satu2
mungkin smpe sini dlu aj gin yahhh
INGAT!
MENGINGAT HAFIZH DAPAT MENYEBABKAN: KANGEN, RINDU, JATUH CINTA(kcuali cwo), DAN KENCING MANIS O_O


3 komentar:

  1. itu tnda tngan bkn tnta tngan lo y
    -,-

    BalasHapus
  2. gk mirip blog ku tuh :3 cuman kalau soal ngebahas emg mirip :D keep it up dah~

    BalasHapus
  3. iya tpi ntar aj kuurus ni blog :D
    msih cari inspirasi lbih dalem

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.